Senin, 10 September 2012

Sablon Kaos dengan tehnik manual merupakan salah satu tehnik/cara cetak /print sebuah desain di atas media kain/bahan kaos. Kaos itu sendiri (menurut artikel yang pernah saya baca) muncul pertama kali pada akhir abad ke-19. sedangkan sablon kaos mulai ada sejak tahun 60an.
Singkat saja dan perlu di ketahui bila untuk memulai kaos sablon saat ini tidak di perlukan biaya yang mahal. dan Peralatan yang dibutuhkan juga mudah di dapatkan di toko-toko peralatan sablon. Saya sendiri memulai berkecimpung di dunia persablonan juga belum terlalu lama, masih sekitar 3 tahunan, saat pertama kali saya hanya mengeluarkan uang 200ribu saja, dan alhasil setelah percobaan pertama kali tersebut saya langsung berminat di bidang usaha yang satu ini dengan harapan bisa berguna bagi kerabat, orang lain dan yang paling penting jikalau nantinya bisa menghasilkan uang dari sini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan saya sendiri. percobaan pertama tidak terlalu mengecewakan , bisa di bilang perfect lah bagi pemula seperti saya.
Disini nantinya bakal saya jelaskan mengenai apapun yang saya ketahui tentang sablon kaos. Intinya, dengan modal koneksi internet nantinya kawan-kawan bisa menciptakan hasil sablon di atas kaos kalian masing-masing.....hahahhaa.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar